Jumat, 06 Maret 2015

Profil Saya

Perkenalkan nama saya Fauzan Yaris, teman-teman biasa memanggil saya Fauz. Saya lahir di Yogyakarta pada tanggal 16 Maret 1997, saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Saya tinggal di Jalan Pakel Baru Selatan No. 42 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Alhamdulillah saya beragama Islam, golongan darah saya O. saya telah menjalani petualangan hidup selama 17 tahun dan saya sekarang bersekolah di SMKN 3 Yogyakarta yang beralamat di Jalan RW Monginsidi 2 Jetis Yogyakarta. Di SMKN 3 Yogyakarta saya memillih jurusan Teknik Pemesinan karena setelah lulus nanti peluang bekerja di perusahaan besar. Hobi saya adalah bermain sepak bola dan futsal.
Saya dirumah tinggal bersama kedua orang tua dan adik saya. Alhamdulillah kakak saya bekerja diPerusahaan GMF yang berlokasi di Tangerang. Karena kakak saya sudah bekerja saya mempunyai tugas untuk menjaga dan mendidik adik saya dirumah.
saya akan membahas tentang hobi saya bermain sepak bola dan futsal. Saya dulu kelas 4 SD sudah ikut SSB atau Sekolah Sepak Bola di Alun-Alun Kidul yang nama klubnya adalah SSB Alkid. Tetapi waktu kelas 6 SD saya sudah jarang berangkat. Dan saya di kelas 2 SMP kembali ikut klub sepak bola yang bernamakan SSB Browijoyo yang bertempat di lapangan sidokabul. Tetapi kembali di kelas 3 SMP saya jarang berangkat karena pada waktu itu saya fokus dalam UN. Selain hobi saya bermain sepak bola saya juga hobi bermain futsal, setiap hari minggu saya sering bermain futsal bersama teman-teman dikampung sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar